1000 Startup Digital

Maklumat dari Gerakan Nasional 1000 Startup Digital – Ignition Bandung

Ceritanya ini adalah rangkuman yang gue pahami dari acara Igniton-nya Gerakan Nasional 1000 Startup Digital yang tempo hari gue ikuti. Wah gerakan apa tuh? Buka aja webnya di sini. Tulisan kali ini pake mode informal, jadi gaya bahasanya bebas gak kayak artikel gue sebelumnya. Kok judulnya serem begitu? Yaudah daripada bingung lanjut aja bacanya.  …

Jenis Pamer di Media Sosial

Berhubung saya teringat dengan kata pamer, maka sekarang kita bahas soal jenis-jenis pamer di media sosial. Yes! Alasan orang berbagi di Media Sosial Sebelum masuk ke bahasan pamer, kita lihat dulu secara umum alasan orang berbagi konten alias share di media sosial. Dibawah ini ada grafik hasil penelitian sebuah riset: Saya ambil kesimpulan yang saya kutip…